Bahaya Penyimpangan Seksual/Homoseksual pada Tubuh Dan Jiwa

Di antara bahaya dan dampak buruk dari penyimpangan seksual/homoseksual yang menimpa tubuh dan jiwa seseorang dalah sebagai berikut:
  • Tidak adanya kecenderungan kepada wanita. Melakukan homoseksual itu bisa menyebabkan hilangnya kecenderungan seseorang kepada wanita. Terkadang, masalah itu bisa menyebabkan dia tidak bisa berhubungan sama sekali dengan perempuan manapun.
  • Mempengaruhi kejiwaan. Orang yang melakukan penyimpangan seksual atau homoseksual akan merasa bahwa apa yang telah diciptakan baginya bukan untuk menjadi sifat kelaki-lakian. Oleh karena itu, dia akan membiasakan perasaannya dengan kecenderungan kepada seseorang yang sama jenisnya, sehingga dia akan mengarahkan pikirannya yang kotor kepada alat-alat reproduksi.
  • Melemahkan kekuatan mental dan fisik. Orang yang melakukan penyimpangan seksual akan tertimpa beberapa penyakit, seperti penyakit syaraf, penyakit kejiwaan seperti kebengisan, kecenderungan mendapat kesenangan karena disakiti orang lain (masochisme) dan lain sebagainya.
  • Mempengaruhi kecerdasan otak. Orang yang melakukan penyimpangan seksual dapat menghilangkan keseimbangan akal, kedunguan dan kesesatan pemikiran. Hal itu disebabkan karena sedikitnya getah endokrin dalam tubuh yang dihasilkan oleh kelenjar gondok dan kelenjar lain secara keseluruhan. Hal itu muncul akibat pengaruh dari penyimpangan seksual.
  • Memunculkan kemurungan pada wajah. Terkadang, kebiasaan yang tidak alami ini menjadi sebab munculnya penyakit kemurungan. Penyimpangan inilah yang menjadi faktor paling kuat dalam penampakannya.
  • Tidak adanya kepuasan seksual. Hubungan seksual semacam ini tidak dapat memuaskan perasaan seksualitas. Karena, perbuatan itu jauh dari hubungan yang alami. Karena, hubungan itu tidak dilakukan dengan adanya keridhaan sel-sel saraf secara keseluruhan
  • Kerapuhan dan rusaknya tulang-tulang penyangga tubuh. Hal itu terjadi karena hubungan yang tidak alami akan mencabik-cabik dan melemahkan tulang-tulangnya. Dengan demikian, hilangnya kekuatan tulang-tulang akan mempengaruhi kelenjar-kelenjar dalam tubuh Selanjutnya, hubungan yang menyimpang itu akan menyebabkan orang yang fasiq tidak memiliki kemauan untuk berproduksi atau berkreasi.
  • Merosotnya akhlak. Sebagaimana akibat langsung yang menghancurkan jiwa orang-orang yang melakukan penyimpangan seksual itu, maka kita dapat menemukan bahwa mereka kehilangan kemampuan untuk mengendalikan diri mereka sendiri. Mereka dapat menyebabkan masyarakat merasa tertekan dan tercerai-berai, yaitu dengan menyerang anak-anak kecil, melakukan kekejaman, berani melakukan kejahatan yang lebih jelek lagi dari kejahatan-kejahatan yang mengalir dalam lembaran masyarakat yang telah hilang cahaya ketuhanannya.
"(Dan) Barang siapa yang tidak diberi cahaya oleh Allah tiadalah dia mempunyai cahaya sedikitpun. " (Qs. An-Nuur (24): 40)
  • Mempengaruhi alat-alat reproduksi. Homoseksual juga dapat melemahkan pusat ejakulasi yang pokok dalam tubuh, melemahkan aktifitas hewan hewan mani di dalamnya dan juga mempengaruhi susunan unsur unsur air mani. Pada akhirnya, homoseksual ini bisa menyebabkan kemandulan.
  • Terserang penyakit typus atau disentri. Selain penyakit-penyakit di atas, homoseksual juga dapat menyebabkan seseorang dapat terserang demam typus dan disentri serta penyakit-penyakit kotor lainnya yang berpindah dengan cara pencemaran melalui zat-zat kotoran (tinja).
  • Penyakit-penyakit zina. Sebagai tambahan dari penyakit-penyakit yang telah disebutkan terdahulu, sesungguhnya orang-orang yang melakukan hubungan seksual yang menyimpang ini bisa juga menghadapi penyakit-penyakit mengerikan yang ditimpakan kepada orang yang suka berzina.
"Dan Kami tiada menganiaya mereka, akan tetapi merekalah yang menganiaya diri mereka sendiri. "(Qs. An-Nahl (16) 118) 

Di dalam buku "A1 Qur'an wa Ath-Thib juga disebutkan: 

"Sesungguhnya, di antara sebab-sebab diharamkannya homoseksual adalah karena untuk menjaga agar alat reproduksi laki-laki dan perempuan tetap sehat. Jadi, kesehatan alat reproduksi itu mempunyai pengaruh besar terhadap kesehatan anggota-anggota tubuh lainnya. Sebagaimana diketahui secara ilmiah, bahwa zat-zat yang dikeluarkan oleh alat reproduksi itu berkaitan erat dengan kelenjar lendir. Kelenjar itu sangat kecil tetapi memiliki peranan yang sangat besar. kelenjar itu terdapat di bawah otak, dan kelenjar inilah yang mengatur semua gerakan anggota badan dan anggota-anggota yang bermacam-macam, seperti jantung, suluruh alat pencernaan, alat pernafasan dan urat saraf.

Alat reproduksi pada perempuan dan laki-laki itu harus bersih dari kuman kuman secara sempurna ketika melakukan pembuangan akhir pada perut tebal (Buang air besar). Sebab, keringat yang keluar darinya mengandung kuman-kuman yang berbahaya. Di antara kuman-kuman yang diketahui secara ilmiah adalah kuman yang menyebabkan muntah. Kuman  itu hanya terletak di dalam tempat ini saja. Sebab, kalau seandainya zat itu ditemukan di tempat lain, pastilah akan menambah bahaya. Dengan demikian, kuman-kuman itu akan di alirkan oleh alat reproduksi laki-laki dan perempuan atau keduanya dengan jalan homoseksual. Oleh karena itu, orang yang melakukan hubungan homoseksual dapat menghilangkan kebersihannya dari kuman-kuman tersebut. Bahkan akan menjadi tempat yang subur bagi pertumbuhan kuman-kuman ini. Akibatnya hewan-hewan yang berkembang biak pada alat reproduksi akan semakin bertambah.

Oleh karena alat reproduksi dan kelenjar lendir itu sangat berkaitan erat sebagaimana telah kita ketahui, maka hal itu dapat menyebabkan peradangan pada alat reproduksi dan juga menyebabkan kekacauan pada kelenjar lendir. Dan kekacauannya ini dapat mempengaruhi seluruh tubuh.

Posting Komentar untuk "Bahaya Penyimpangan Seksual/Homoseksual pada Tubuh Dan Jiwa"